Rabu, 26 Oktober 2011

City Hunter Lee Min Ho

City Hunter adalah serial drama korea terbaru 211 
yang dibintangi oleh aktor Lee Min Ho. Masih ingat Lee Min Ho kan?, yups bener, namanya melambung semenjak membintangi Boys Before Flower dan kemudian Personal Taste. Dan pemeran wanitanya ialah Park Min Young yang sebelumnya main di Sungkyunkwan Scandal dan I am Sam(2007).


Di drama I am sam sendiri, ada Lee Min Ho nya juga, tapi bukan sebagai pemeran utama. Saya tidak akan menceritakan dulu bagaimana peran keduanya di City Hunter dan juga synopsis nya. Yang pasti setelah melihat 2 episode dari drama ini, semakin ingin tau saja kelanjutannya. Sebagai bocoran saja, ketika melihat episode pertama saja , film ini benar-benar bagus. Sedih, haru, keren, campur aduk lah pokoknya(lebay,hehe…).  Gak tau kelanjutannya, mudah-mudahan sih tambah seru.
City Hunter diadopsi dari komik yang ditulis oleh penulis Jepang  dengan judul yang sama. Manga ini pernah di filmkan dan dibintangi oleh Aktor Jacky Chan.
Bagi para penggemar Korean drama dan juga Lee Min Ho, rasa-rasanya serial ini wajib ditonton alias recommended drama 2011.

Detailnya:
Judul: 시티헌터 / City Hunter
Genre: Romance
Episode: 20
Ditayangkan oleh: SBS
Waktu tayang: 25 Mei 2011 sampai 28 Juli 2011
setiap hari rabu dan kamis jam 21:55
Nonton online drama ini di: Watch Asian Drama Online

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ludia blog © 2008. Template Design By: SkinCorner